Sukses

Noel Gallagher: Kekurangan Bakat, Miley Cyrus Gunakan Seksualitas

lAksi Miley Cyrus yang kontroversial tidak hanyak mengundang perhatian umum, mantan personel Oasis, Noel Gallagher turut angkat bicara.

Noel Gallagher, mantan vokalis band Oasis akhirnya angkat bicara mengenai tingkah laku Miley Cyrus yang terus menerus menuai kontroversi.

Seperti yang dikutip dari Digitalspy baru-baru ini, Noel menyebutkan bahwa penyanyi berusia 21 tahun ini sangat kekurangan bakat, sehingga harus mengandalkan seksualitasnya untuk mendapat perhatian.

“Menurut saya ada sebuah tren yang sangat disayangkan bahwa para perempuan muda menjadi sangat provokatif atau kelihatan sangat berusaha, karena sebenarnya mereka tidak mempunyai bakat,” ujar Noel kepada majalah Rolling Stone.

Noel juga menambahkan bahwa dia merasa kasihan kepada musisi perempuan yang hanya mengandalkan seksualitas mereka untuk karir.

Menurutnya, perilaku seperti itu akan membawa dampak buruk bagi musisi perempuan yang mengandalkan bakat. Noel juga berpendapat bahwa kelakuan Miley membuat musisi perempuan lainnya mundur untuk sekitar 5 tahun.

Sementara untuk musisi perempuan berbakat, Noel menyebut nama penyanyi asal Inggris Emeli Sande dan Adele sebagai contoh.

"Sekarang, lihat Adele dan Emeli Sande. Itu baru namanya musik. Mereka punya kredibilitas," ujarnya.

Noel juga mengatakan bahwa "branding" yang dilakukan Miley Cyrus itu sebenarnya menyedihkan. Menurutnya, Miley seharusnya lebih fokus pada penulisan lagu, ketimbang menimbulkan kontroversi.

Lebih lanjut, videoklip Miley Cyrus Wrecking Ball berhasil  menjadi video yang paling banyak ditonton di kanal VEVO YouTube yakni mencapai 371 juta kali. Tak butuh waktu lama, ia hanya membutuhkan waktu enam hari saja untuk mendapatkan 100 juta penonton. Selain Miley Cyrus, Vevo juga melansir daftar video klip terpopuler lainnya, termasuk Blurred Lines dari Robin Thicke dan Roar dari Katy Perry. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini