Sukses

Bandingkan! 5 Wajah Jadul Selebriti Terkenal Hollywood

Sekarang terlihat cantik dan ganteng. Yuk intip foto jadulnya. Sudah keren dari dulu kah selebritis ini?

Anda tentu mengenal beberapa nama selebritis Hollywood seperti Nicole Kidman atau Angelina Jolie. Tampil di banyak film Hollywood dan acara-acara seperti red carpet, artis-artis tersebut tentu akan berdandan secantik dan semenarik mungkin. Namun tahukah Anda wajah jaman dulu (jadul) artis yang kini tampil fashionable itu? Simak liputannya berikut ini.
1. Nicole Kidman

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wajah cantik Nicole Kidman memang tidak berubah. Mata dan bibir istri Keith Urban ini memang selalu menarik perhatian. Tetapi coba bandingkan wajah Nicole semasa muda. Kala itu, rambutnya keriting. Tak hanya di ujungnya saja, Nicole mempunyai rambut keriting yang menyeluruh. Bahkan sampai poni rambutnya pun keriting. Namun gaya itu rupanya ditinggalkan sejak ia terkenal dan menjadi sorotan media massa. Meskipun masih mempertahankan warnanya, Nicole kini berambut lurus sepanjang bahu.
2. Angelina Jolie

3 dari 6 halaman

Coba amati sejenak foto Angelina Jolie. Apakah foto Anda mengenali foto remajanya kala itu? Apa yang berbeda dari kekasih Brad Pitt ini? Ya, struktur giginya memang sedikit berbeda. Di waktu mudanya, Angie--panggilan akrab Angelina Jolie ini terlihat berbeda dengan tatanan rambut belahan samping. Sedangkan rambutnya berwarna pirang dan terang. Namun satu hal yan gtak pernah berubah dari ibu enam anak ini adalah bibirnya yang seksi.

4 dari 6 halaman

3. Jennifer Aniston

Artis cantik Jennifer Aniston rupanya tak banyak berubah dari jaman mudanya dulu. Dari potongan rambut dan bentuk wajahnya tak banyak berubah. Jika Anda bandingkan dua foto ini, kekasih Justin Theroux ini memang sedikit banyak mirip. Hanya saja kala itu, pipi Jennifer sedikit lebih tembam.
4. Arnold Schwarzenegger

5 dari 6 halaman

Siapa tak kenal Arnold Schwarzenegger? Lewat film bertajuk Terminator, namanya kian melambung. tapi coba ingat-ingat foto ini. Ketika tubuh Arnold masih kekar, ia sempat menjadi salah satu aktor idola para wanita. Meski rambutnya masih model jadul, tubuhnya yang atletis menjadi daya tarik tersendiri. Saat ini di usianya yang sudah mencapai 66 tahun ini membuat fisiknya tak lagi sesegar masa muda, lihat saja kini hampir semuanya menggelambir.
5. George Clooney

6 dari 6 halaman

George Clooney, pria yang juga menjadi idola banyak wanita ini masih saja menyimpan wajah tampannya. Meski sudah berumur 52 tahun wajahnya masih membuat banyak remaja terkagum-kagum. Tapi tahukah Anda bahwa rambut cepaknya saat ini bukanlah gaya Andalannya semasa muda. Lihat saja, gaya pemain Gravity tersebut ketika rambutnya gondrong sepanjang bahu. George nampak sangat berbeda, rambutnya juga bergelombang seperti layaknya rambut wanita. Namun di era itu, rambut George ini tetap populer. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini