Sukses

Duo Maia Hebohkan Collesseum

Nama Duo Maia masih terus eksis. Ini dibuktikan dengan penampilan mereka di sebuah tempat bernama Collesseum.

Nama Duo Maia masih terus eksis. Ini dibuktikan dengan penampilan mereka di sebuah tempat bernama Collesseum. Dengan tata lampu yang super canggih, Duo Maia yang terdiri dari Maia dan Meychan pun menghebohkan lokasi acara

"Tempatnya keren, tata lampunya juga bagus dan belum pernah ada. Tempatnya gede banget juga," kata Meychan saat pembukaan Collesseum club di 1001 Hotel, kawasan Kota Tua, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2013) malam.

Dalam kesempatan itu, Duo Maia juga akan menyanyikan lagu yang belum pernah dinyanyikan sebelumnya. "Aku nyanyi solo, sama lagu ku, kita launcing single "berdua", ini pertama kali di Collosseum," kata Meychan.

Maia sendiri mengatakan dalam penampilan mereka juga akan dimeriahkan dengan penampilan keduanya memainkan perkusi."Kita berdua juga main perkusi, dalam beberapa tahun terakhir kami jarang main perkusi, khusus untuk Collosseum kami main perkusi. Kalau kita main itu berarti tempat ini very very very capable," pungkas Maia.

Sementara itu, pihak Collosseum sendiri memiliki alasan tersendiri menghadirkan Duo Maia. Bagi mereka, Duo Maia adalah musisi yang memiliki eksistensi dari beberapa musisi yang ada.

"Ada beberapa pertimbangan, pertama eksistensi duo maya di Indonesia yang cukup membuat orang pengin lihat mereka konser, dengan busana yang selalu up to date. Orang selalu ingin tahu gimana mereka menggabungkan live  performance mereka dengan penampilan," ujar Andre dari pihak Collesseum.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.