Sukses

George Clooney Masih Betah Jadi Duda

Setelah bercerai, George Clooney belum terpikir untuk menikah lagi karena ia merasa pernikahan tidak cocok untuknya.

George Clooney, aktor yang membintangi film Gravity tampaknya masih betah menyandang status duda. Ia mengaku tidak akan pernah menikah lagi setelah bercerai dari Talia Balsam, 1993 silam. Dia juga merasa santai dan tidak terbebani, meski belum memiliki anak di usianya yang semakin tua.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic baru-baru ini, George sempat mengatakan dirinya terkejut karena putus dari Stacy Keibler pada Juli lalu. Namun, dia bersikeras tidak ingin terikat komitmen dengan seorang wanita.

"Aku terkejut. Tapi aku terkejut di hampir semua kejadian yang terjadi dalam hidupku. Aku terkejut tidak tinggal di Kentucky dan menjual asuransi. Aku pernah bilang tidak akan menikah lagi setelah bercerai, dan kemudian aku tidak pernah membicarakannya lagi," ungkapnya.

George merasa pernikahan tidak cocok untuknya. Dia juga tak peduli dengan pandangan orang lain dan tidak ingin dikasihani karena belum pernah menjadi seorang ayah.

"Apa yang kamu lakukan? Apakah aku harus berpikir, 'Aku harus memiliki anak sekarang!' Kemudian bergegas menghamili seseorang? Dengar, apa yang aku ketahui adalah aku dibesarkan dengan kasih sayang, keluarga bahagia. Aku tidak punya rasa benci atau tidak percaya pada pernikahan," tutup dia. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini