Sukses

Mega-hit, Lagu PSY Tercatat Sebagai Video Terlaris 2013

PSY memang tercatat sebagai idola hallyu yang tengah menjadi fenomena dengan lagu-lagunya hingga masuk dalam vidoe terlaris versi TIME.

PSY menjadi fenomena di anah hiburan internasional dengan lagu Gangnam Styles. Tak sampai disitu, lagu yang menjadi sorotan karena ditonton paling banyak di Youtube hingga mencapai 1 miliar orang, menjadi cambuk bagi PSY untuk terus berkarya.

Tak ingin disebut sebagai one hits wonder, PSY pun menelurkan karay lain. Tak disangka lagu bertajuk Gentleman juga meraih popularitas serupa seperti lagu sebelumnya.  Gangnam Styles pun disebut-sebut sebagai mega-hit berkat popularitasnya yang terus menanjak.

Videoklip Gentleman milik PSY itu pun menghadirkan personel Brown Eyed Girls yang paling seksi yaitu Gain. Otomatis, lagu ini pun makin menjadi buah bibir di ranah hiburan, diwartakan dari blog resmi YG Entertainment, agensi yang menaungi PSY, Jumat (6/12/2013).

Dengan lagu tersebut, PSY pun membuat namanya tercatat dalam majalah ternama TIME. Videoklip Gentleman disebut sebagai 10 Video Terlaris 2013 di dunia. Hebatnya, PSY berhasil menyingkirkan video terbaik lainnya dari sleuruh dunia.

Bahkan, video yang dibuat oleh astronot Chris Hadfield saat berada di luar angkasa berhasil disingkirkan PSY. Padahal, video ini disebut-sebut sebagai video terbaik. Seorang asrtronot menyanyikan lagu Space Oddity dari Davide Bowie dengan versinya sendiri berdasarkan pengalamannya "hidup" di luar angkasa. (Des)

Ini dia 10 Video Terlaris 2013 Versi TIME
1. Gentleman dari Psy
2. What Does the Fox Say
4. Kai, the Hatchet Wielding Hitchhiker
5. Meteorite Over Russia
6. Charles Ramsey, Cleveland Hero, Who Just Wanted McDonalds
7. Goats Screaming Like Humans to Taylor Swift, Etc.
8. Jeff Gordon Test Drive
9. Epic Georgia Tech Convocation Speech
10. I Forgot My Phone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini