Sukses

Boyzone Selalu Lakukan Ritual Ini Sebelum Beraksi

Boyzone ternyata memiliki ritual tersendiri sebelum beraksi. Apakah yang biasa dilakukan Ronan Keating dan kawan-kawan?

Boyzone memang telah berbeda. Boy band senior asal Inggris itu memang telah cukup lama ditinggalkan Stephen Gately yang telah beristirahat dengan tenang 2009 silam. Stephen gately meninggal dunia mendadak akibat penyakit jantung. Meski begitu, Boyzone tak ingin mengubah kebiasaan mereka selama ini.

Boyzone yang kini beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch tetap membangun kebersamaan mereka sebelum manggung. Boyzone tetal beranggapan jika Stephenmasih tetap dikenang  lewat ritual.

Boyzone selalu "berbicara" dengan Stepehn Gately sebelum beraksi. "Setiap kali kami manggung, pasti kami mengajak Stephen ikut serta," ujar Mikey Graham, dilansir dari Contactmusic, Kamis (5/12/2013).

"Kami selalu membawa foto Stephen kemanapun kami pergi. Setiap kali manggung, kami akan `berbicara` dengan Stephen terlebih dahulu," tambah Keith Duffy. Mereka yakin Stephen selalu mengawasi mereka.

Boyzone beranggapan jika Stephen menyaksikan Boyzone sebagai kupu-kupu. Anggapan tentang kehadiran Stephen membuat Boyzone merasa kuat. "Kami merasa Setephen selalu mengawasi kami dengan menjadi kupu-kupu," aku Ronan Keating sambil tersenyum.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.