Sukses

TVXQ Terus Gempur Tangga Lagu di Jepang

TVXQ terus menggempur tangga lagu di Jepang dengan karya terbarunya yang hadir dalam edisi spesial.

TVXQ boleh saja group idol yang berasal dari Korea Selatan. Namun popularitas duo yang punya nama Tohosinki ini juga patut diacungi jempol di Jepang. Hal itu terbukti lewat karya milik TVXQ yang terus menggempur Jepang.

Dengan karya edisi natal bertajuk Very Merry X-Mas, TVXQ berhasil masuk dalam dertean tangga lagu terbaik Jepang Oricon. Lebih dari 77.831 copies, musik dari TVXQ ini terjual sehingga posisi kedua pun berhasil diraih Changmin dan Yunho, diwartakan JPopasia, Rabu (4/12/2013).

Very Merry X-mas merupakan single TVXQ uang ke 39. Beramai-ramai penggemar TVXQ langsung menyerbu karya yang baru saja diluncurkan 27 November silam.

TVXQ juga berencana menggelar konsernya di Jepang. Acara ini akan mulai berlangsung April 2014 mendatang. Menurut bocoran, konser TVXQ ini juga akan menjadi temu kangen dengan penggemar.

Namun sebelum acara tersebut, TVXQ terlebih dahulu didaulat untuk memuaskan hasrat penggemarnya di negara asalnya, Korea Selatan. Dalam acara SM Town Week, sekaligus menandai 10 tahun sepak terjang TVXQ di ranah hiburan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini