Sukses

Berkah <i>The Heirs</i> Bagi Kim Woo Bin

Kim Woo Bin mendapatkan berkah karena bermain dalam The Heirs yang membuatnya mendapatkan tawaran akting di judul film lain.

Nama Kim Woo Bin melejit berkat berakting dalam drama The Heirs. Di drama ini, Kim Woo Bin beradu akting dengan Lee Min Ho. Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young-do, pria yang berasal dari kalangan keluarga kaya raya dengan sikap dingin dan sedikit angkuh.

Kim Woo Bin menunjukkan penampilan totalnya dalam drama ini. Peran tersebut membuat sosok Kim Woo Bin yang biasanya ramah terlihat berbeda. Akibatnya, banyak yang mengira jika karakter Choi Young-do memang persis dengan Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin mengaku bersyukur telah diberi kesempatan untuk bermain di drama ini. Selain namanya yang makin terkenal, Kim Woo Bin pun jadi kebanjiran tawaran pekerjaan untuk berakting di drama lain.

Liputan6.com melaporkan, Rabu (4/12/2013), banyaknya tawaran tersebut, membuat pihak Kim Woo Bin kewalahan. Wakil dari Kim Woo Bin menyebutkan jika Kim Woo Bin mendapatkan tawaran untuk bermain di 20 judul drama, dari situs resmi Kim Woo Bin.

"Kami merasa berterima kasih kepada semua pihak yang tertarik dengan Kim Woo Bin. Namun kami maish belum bisa memberi jawaban hingga drama The Heirs ini telah usai karena sibuk dengan proses penggarapannya," ujar wakil dari Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin mengekspos kemampuan aktingnya takhanya dalam The Heirs saja, tapi juga film bertajuk Friend 2. Film Friend 2 juga ternyata ikut menuai popularitas dengan menyedot hampir 3 juta penonton di Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini