Sukses

Ketemu Laba-laba, Jennifer Lawrence Menangis

Jennifer Lawrence mengaku bahwa dirinya memang sangat takut dengan laba-laba. Bahkan ia sering menangis ketika melihat hewan tersebut.

Jennifer Lawrence mengaku bahwa dirinya memang sangat takut dengan laba-laba. Bahkan ia sering menangis ketika melihat hewan berkaki delapan itu. Tak jarang dalam proses syuting film The Hunger Games: Catching Fire, wanita berambut cepak ini sering berhenti berakting saat melihat laba-laba di hutan.

Meskipun para kru dan para aktor meyakinkan dirinya bahwa tidak ada laba-laba di hutan tempat ia syuting, wanita 23 tahun tersebut tetap saja menangis ketika melihat pohon-pohon rimbun. Menurutnya, binatang yang termasuk dalam kelas Arachnida ini hidup di pohon lebat di hutan. Padahal sebagian besar tempat syuting film terbarunya itu diambil di hutan.

"Aku mulai menangis jika melihat laba-laba. Tidak tahu, aku sangat takut ketika bertemu dengan hewan beracun itu. Belum melihat hewannya saja aku sudah ngeri jika tahu ada pohon rimbun di hutan," ujarnya dikutip Femalefirst, Senin (2/12/2013).

Namun karena tuntutan syuting yang tak bisa dihindari, Jennifer harus rela melawan ketakutannya. Ia mengaku awalnya sangat sulit namun ia sadar tak bisa terus tinggal pada ketakutannya itu. Selain membuat waktu syuting terbuang percuma, ia tidak ingin membuat semua orang dirugikan karena ketakutannya.

"Aku sampai berpikiran kalau aku mengidap Arachnophobia--ketakutan pada laba-laba-- tapi aku tidak bisa menghabiskan air mataku hanya untuk syuting film ini saja," tukasnya tertawa.

Peraih Oscar untuk film Silver Lining Playbook ini makin terkenal setelah bermain bersama Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson. 'The Hunger Games: Catching Fire' berhasil menduduki peringkat pertama di Amerika Serikat pada minggu-minggu awal film ini dirilis.(Ppt/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.