Sukses

Dituduh Terlantarkan Anaknya, Kim Kardashian Ngamuk

Kim Kardashian mengerahkan emosi jiwanya ketika dianggap melalaikan putri kecilnya.

Sejak menjadi seorang ibu, Kim Kardashian terlihat sedikit berbeda. Kim Kardashian dilaporkan mengurangi kehidupan malamnya, biasanya ia kerap kali datang ke pesta atau klub malam. Ia dilaporkan sangat menikmati peran barunya itu. Namun Kim Kardashian memang sering tampil di publik tanpa membawa anaknya. Hal itu membuat Kim Kardashian dianggap melalaikan anaknya oleh seorang penggemar.

Ia pun tak bisa menahan amarahnya ketika seorang penggemarnya menganggap dirinya sebagai ibu yang lalai. Kim Kardashian langsung membalas tweet seorang penggemar bernama Jenna McBryde tersebut sambil marah-marah. Ia tidak terima lantaran menurutnya ia selalu meluangkan waktu untuk North West, anak perempuannya yang terlahir Juni silam.

"Sepertinya Anda terdengar sangat meremehkan kami karena tidak mengunggah foto ke Twitter atau Instagram bersama North West. Aku tidak akan mengunggah setiap aktivitasku dengannya (North West). Tapi bukan berarti aku tak meluangkan waktuku dengannya," balas sosialita tersebut lewat akun Twitternya dikutip Femalefirst, Senin (2/11/2013).

Wanita yang gemar melakukan suntik botox ini memang tengah menemani tunangannya--Kanye West--dalam melakukan tur musik Yeezus-nya keliling dunia. Ia dianggap tidak memikirkan kebutuhan sang bayi yang seharusnya masih menjadi tanggung jawabnya. Kim memang tak pernah semarah ini kepada para penggemarnya, biasanya ia hanya membiarkan orang-orang itu mengoloknya. Atau membiarkan sang kekasih melindunginya.

"Kami mengunggah apa yang kami inginkan untuk dilihat publik di jejaring sosial. Bukan berarti, karena aku ikut tur bersama tunanganku lantas aku harus memberi tahu semua orang kan? Begitu juga dengan hal ini, ketika anak saya tengah beristirahat. Menurutku sah-sah saja mengerjakan aktivitas lain termasuk bersama pasangan tanpa harus membawa anak," tulis Kim sebagai pembelaan.

Kritikan-kritikan tentang kebiasaan Kim memang sempat beberapa kali datang kepada dirinya lantaran Kim terlihat beberapa kali menemani Kanye tanpa kehadiran anaknya itu. Saat jeda tur musik Kanye di Miami, Florida keduanya malah menghabiskan waktu berbelanja di sebuah butik bernama The Webster.(ppt/des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.