Sukses

Sandra Bullock: Perceraian Hampir Hancurkan Hidupku!

Sandra Bullock mengakui jika perceraian hampir menghancurkan hidupnya karena merasa terpuruk.

Sandra Bullock mengakui jika perceraian hampir menghancurkan hidupnya karena merasa terpuruk. Ia mengatakan, itu adalah salah satu kejadian yang paling buruk yang dialaminya selama hidup.

Sandra Bullock berpisah dengan Jesse James pada 2010 silam. Perceraian itu terjadi tak lama setelah Sandra Bullock meraih penghargaan sebagai Best Actress Oscar. Alih-alih merasa bahagia atas piala bergengsi tersebut, Sandra Bullock harus menelan pil pahit akibat bercerai dengan suaminya.

"Ketika orang-orang mengatakan hidup itu indah, saya tak merasakan hal itu. Saya merasa hidup ini tak adil, pahit dan membuat saya hancur," aku Sandra Bullock, dilansir dari Contactmusic, Minggu (1/12/2013).

Sandra Bullock merasa ingin mengakhiri hidupnya. Namun ia sadar jika itu bukan jalan terbaik. Ia harus kembali menata hidupnya. Ia tak ingin bertindak bodoh.

"Jalan hidup tak mungkin bisa diputar kembali. Saya harus tetap berjalan. Saya beruntung bisa berada di sini. Saya jadi merasa lebih kuat dengan semua yang pernah terjadi di dalam hidup saya."

Sndra Bullock mengadopsi seorang anak yang diberi nama Louis tak lama setelah perceraiannya. Ia beranggapan jika anaknya yang kini berusia 3 tahun itu sebagai penyelamat dari kehancuran.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini