Sukses

David Beckham Ajak Brad Pitt Main Film

David Beckham mengungkapkan keinginannya untuk beradu akting dengan aktor tenar, Brad Pitt.

David Beckham mengungkapkan keinginannya untuk beradu akting dengan aktor tenar, Brad Pitt. Mantan pesebakbola handal ini ingin membuat karya film tentang perjalanan hidupnya. Maka ia menjatuhkan pilihan kepada kekasih Angelina Jolie tersebut sebagai partner bermainnya.

"Aku pikir Brad Pitt adalah pilihan bagus. Aku akan merasa sangat senang jika ia mau bermain denganku, atau mungkin Leonardo DiCaprio, atau Bradley Cooper. Mereka artis-artis dengan wajah tampan," ucap suami Victoria ini kepada Talksport Radio, Kamis (28/11/2013).

Apa yang membuat Beckham yakin bahwa dirinya akan tampil di layar kaca dan memainkan sebuah film? Apalagi pria 38 tahun tersebut tak cukup banyak punya pengalaman dalam dunia akting.

Beckham telah pensiun dari lapangan hijau pada Mei 2013 lalu, tetapi ia pernah bilang kalau dirinya masih punya banyak kesempatan untuk berkembang di industri lain seperti film atau bisnis.

"Aku telah menghabiskan empat bulan tanpa melakukan apa-apa, jadi sekarang aku ingin melakukan aktivitas itu (bermain film)," tukasnya. Namun sampai saat berita ini diturunkan belum ada tanggapan lebih jauh dari Brad Pitt.

Sebenarnya Beckham bisa memiliki banyak waktu bersama istri dan empat orang anaknya yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan yang paling kecil, Harper. Namun ia sadar bahwa dirinya harus mempunyai kegiatan lain di usia yang masih produktif. Selain bersama keluarga, David Beckham saat ini juga masih fokus untuk renovasi rumah barunya di London.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.