Sukses

Rayakan 10 Tahun, TVXQ Bakal Gelar Konser Gerilya

TVXQ merayakan 10 tahun eksistensinya di dunia musik dengan menggelar konser geriliya yang bakal dilakukan dua hari berturut-turut.

Tak terasa waktu bergulir sangat cepat. kehadiran TVXQ di dunia musik pun telah memasuki usia 10 tahun. Duo hallyu Changmin dan Yunho ini akan menggelar konser geriliya merayakan ulang tahunnya.

Dalam SMTOWN WEEK TVXQ! ‘Time Slip, Changmin dan Yunho bakal beraksi total di hadapan penggemarnya yang berlangsung 26 dan 27 Desember mendatang. Aksi TVXQ ini akan digelar di Ilsan Kintex, Seoul, Korea Selatan.

Sedikit bocoran, konser TVXQ ini akan membawa penonton terhibur dengan aksi dua idola hallyu ini. Pasalnya, TVXQ akan membawakan semua lagu yang dinyanyikannya, tak hanya dalam Hangul (bahasa Korea), tapi juga lagu Nihongo (bahasa Jepang).

SM Entertainment--agensi yang menaungi TVXQ--mengumumkan, Kamis (28/11/2013), dalam situs resminya, sesuai dengan namanya Time Slip, penggemar akan dibawa dengan menggunakan `mesin waktu` melihat perubahan yang terjadi dalam perjalanan karier TVXQ. Perayaan ulang tahun TVXQ ini akan sangat spesial, menyegarkan ingatan publik akan konflik yang terjadi di dalam boy band tersbeut.

TVXQ dibentuk 2003 silam dengan beranggotakan U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu. Sayangnya, 3 personelnya yaitu Jaejoong, Yunho dan Junsu mengundurkan diri dan membentuk boy band baru bernama JYJ. Alasannya, karena pembagian honor yang tak rata [baca: JYJ Berurai Air Mata Saat Harus Melepaskan TVXQ].

Namun tak menyurutkan dua personel TVXQ yang tersisa untuk melanjutkan boy band yang membesarkan nama mereka. Meski hanya tinggal Changmin dan Yunho, TVXQ masih bisa bertahan meski sempat vakum. Bahkan, TVXQ sempat dinobatkan sebagai  group idol paling berpengaruh dalam dunia KPop 2013 oleh situs ternama di Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.