Sukses

Kakak Meninggal, Dorce Gamalama Tetap Syuting

Kabar duka datang dari artis serba bisa Dorce Gamalama. Kakaknya, Amir Chaniago meninggal di Binjai, Sumatera Utara pada usia 52 tahun.

Kabar duka datang dari artis serba bisa Dorce Gamalama. Kakaknya, Amir Chaniago meninggal di Binjai, Sumatera Utara pada usia 52 tahun. Sayangnya, saat kabar itu sampai ke telinga Dorce, ia tidak serta merta terbang ke sana untuk melayat.

"Sebenarnya saya pengin berangkat ke Medan malam ini, tetapi karena ada dua acara malam ini, saya profesional. Saya berusaha untuk tegar. Insya Allah besok pagi saya ke Binjai untuk nyelawat dan menguburkan," kata Dorce di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Diceritakan Dorce, sang kakak meninggal sebelum sampai ke rumah sakit. Tiba-tiba, ia merasakan sesak di dada dan meninggal di perjalanan.

"Dia enggak sakit, cuma nyesek doang, belum sampai ke dokter sudah meninggal di jalan. Padahal saya yang sudah menyiapkan kain kafan untuk diri saya, tapi malah abang yang meninggal duluan," kata Dorce sedih.

Ia teringat dengan pesan sang kakak sebelum meninggal. Dorce diminta sering-sering menjaga kesehatan. "Dia nasehati saya jaga kesehatan. Jaga kesehatan tetap. Tapi umur kan Allah yang punya ya, bisa saja diambil sewaktu-waktu. Ya kita siap saja," tutup Dorce. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.