Sukses

Tato Alexandra Gottardo Bikin Tambah Seksi?

Alexandra Gottardo, salah satu pecinta tato mengatakan tidak setiap orang akan selalu kelihatan seksi dengan seni ukir di kulit tersebut.

Bagi sebagian orang memakai tato bisa menambah corak seksi di tubuh mereka. Namun Alexandra Gottardo, salah satu pecinta seni ukir yang ditorehkan di kulit ini mengatakan tidak setiap orang akan selalu kelihatan seksi dengan tato mereka.

"Bisa dibilang seksi tapi kalau menurut saya jatuhnya beda-beda. Angelina Jolie seksi, Rihanna nggak seksi karena terlalu banyak mungkin lebih kelihatan keren. Marylin Monroe seksi, tapi Chris Brown nggak, Megan Fox juga seksi," tukasnya ketika ditemui di Atrium Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).

Namun ketika ditanyai soal tato miliknya sendiri yang bergambar burung Phoenix, pemeran Leher Angsa ini tersenyum malu-malu. Ia enggan menilai sendiri tato yang berada di bagian punggungnya itu. "Kalau tato saya biar orang lain yang lihat, seksi atau nggaknya. Masa saya nilai diri sendiri," ucap mantan kekasih Samuel Zylgwyn.

Wanita 28 tahun ini juga mengaku tak suka pamer tato walaupun dirinya sangat menyukai gambar di tubuhnya itu. Jika mengenakan busana ke acara-acara, Alexandra pun selalu menyesuaikan dengan tema dan tamu undangan yang datang. Pasalnya tak semua orang menyukai wanita bertato.

"Nggak selalu (pengin kelihatan). Tergantung bajunya dan kemana acaranya, juga siapa yang hadir. Kalau tema klasik mungkin aku sebisa mungkin tutupin tapi kalau temanya rock n roll gitu ya aku lihatin. Ini kan Indonesia, takutnya dikira ngumbar tato. Nanti ada ibu-ibu berjilbab marah juga, padahal nggak semuanya begitu sih. Pandangan orang kan beda-beda tentang orang bertato," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini