Sukses

The Counselor, Ketika Keserakahan Berbuah Petaka

Dalam film-film bertema kriminal, biasanya penonton akan menunggu aksi seru dari para pemeran utamanya. Apalagi, dengan jajaran bintang besar yang diusung di dalam filmnya, keinginan itu pun biasanya akan semakin menguat.

Namun demikian, meski tak sanggup memenuhi harapan tadi, bukan berarti jika filmnya lantas menjadi tak menarik. Seperti contohnya 'The Counselor' yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Penasaran? Simak ulasannya sebagai berikut:



Digarap oleh Ridley Scott, film The Counselor bercerita mengenai Counselor (Michael Fassbender), seorang pengacara yang nekat menenggelamkan diri dalam bisnis obat-obatan terlarang.

Diceritakan, bergabung bersama Reiner (Javier Bardem) dan Westray (Brad Pitt) yang sudah terlebih dahulu terjun ke bidang ini, ketiganya pun bersiap meraup hasil yang fantastis. Sayang, di pertengahan jalan, mereka justru harus mengalami masalah serius yang mengancam nyawa.



Gawatnya, berbeda dengan apa yang dilalui oleh Reiner dan Westray, Counselor harus mengalami dampak yang lebih buruk karena ia baru saja akan menikahi Laura (Penelope Cruz), kekasih yang sangat dicintainya. Alhasil, saat resmi ditargetkan menjadi sasaran, Counselor pun sadar jika Laura juga sedang dalam bahaya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dalam film yang memuat banyak kameo ternama ini, alur ceritanya berjalan dengan banyak teka-teki yang bisa membuat kita penasaran di sepanjang cerita. Tak hanya itu, alih-alih tampil renyah dengan suguhan aksi ala 'The Excpendables', film yang kabarnya memakan biaya produksi hingga US$ 25 juta ini nekat mengocok otak penontonnya dalam suasana penuh kekhawatiran.



Jadi, jika anda mencari film sekelas 'The Prisoners' yang baru saja meraih sukses pada beberapa minggu lalu, ada baiknya jika anda mencoba film yang satu ini. Tapi yang pasti, jangan lantas bersedih jika perasaan anda berbalik sedikit tidak enak setelah menontonnya.(Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS