Sukses

Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas

Farhat Abbas mencoba untuk bersikap tenang kala menghadapi tantangan dua anak musisi Ahmad Dhani, Al dan El, yang mengajaknya berduel di atas ring tinju karena kesal dengan komentar serta sindiran suami Nia Daniati itu di situs jejaring sosial.

Termasuk, saat menanggapi ucapan Al, putra sulung pasangan Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty yang menyebut dirinya seperti banci jika tak berani menerima tantangan bertinju. Apa reaksi Farhat dengan ucapan Al?

"Dia (Al) bilang, kalau nggak mau adu tinju dibilang banci, sebenarnya males (menanggapi tantangan Al dan El)," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Farhat merasa dirinya tak perlu merespons berlebihan ucapan dan tantangan Al. Ia pun mengingatkan pada dua anak Ahmad Dhani untuk kembali belajar dan mengetahui makna olahraga tinju.

"Intinya filosofi olahraga itu bersahabat, bukan yang mau bunuh-bunuhan," kata Farhat.

Perseteruan antara Farhat Abbas dengan dua Al dan El tengah menjadi perhatian dalam sepekan terakhir. Dua anak bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menantang Farhat berduel di atas ring tinju karena kesal dengan ucapan pengacara berusia 38 tahun itu di akun twitter pribadinya terkait permasalahan kasus AQJ, adik Al dan El.(Gie/Mer)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan