Sukses

Deepika Padukone Bantah Terlibat Asmara dengan Ranveer Singh

Deepika Padukone dikabarkan terlibat asmara dengan Ranveer Singh selama mereka menjalani syuting film Ram Leela.

Deepika Padukone dikabarkan terlibat asmara dengan Ranveer Singh selama mereka menjalani syuting film Ram Leela. Namun Dippy, sapaan Deepika, menegaskan bahwa saat ini ia tak berkencan dengan siapa pun.

"Saya tidak berpikir saya siap untuk menjalin hubungan saat ini. Saya tidak berpikir karir saya ada kaitannya dengan hubungan saya. Hanya saja saya bahagia dengan hidup saya sekarang dan tidak berpikir untuk memiliki sebuah hubungan," terang Deepika, seperti dikutip Indiatoday.

Di film Ram Leela, Deepika dan Ranveer terlihat begitu mesra, begitu juga selama proses promosi film tersebut. Tak heran bila keduanya dikabarkan cinlok, alias cinta lokasi. "Tapi saya benar-benar sendiri sekarang," tegas mantan kekasih Ranbir Kapoor ini.

Sementara itu, Deepika kini kembali disatukan dengan aktor tampan Imran Khan dalam sebuah proyek film. Sebelumnya, keduanya dipersatukan dalam film Break Ke Baad. Dipersatukannya dua aktor cantik dan tampan ini banyak yang menyakini bakal berjalan mulus, karena keduanya memiliki banyak penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.