Sukses

Mantan Personel Boyband Ini Suka Dandan Mirip Tokoh One Piece

Mantan personel boyband ini juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang otaku.

Salah satu mantan personel boyband Jepang Kat-Tun, baru saja kedapatan memiliki minat yang unik. Ia adalah Koki Tanaka yang keluar dari Kat-Tun beberapa waktu lalu. Minat unik yang digelutinya itu adalah menjadi otaku dan mengikuti cosplay!

Melalui media Twitter, Koki Tanaka menulis bahwa ia mengaku sendiri bahwa dirinya adalah seorang otaku. Sang aktor sekaligus penyanyi itu pun membuktikannya dengan berbagi informasi mengenai apa saja judul-judul yang sedang ia sukai.

Beberapa yang sedang diikutinya adalah serial anime Danganropa serta manga Attack on Titan. Ia pun turut menyukai seri novel karya NisiOisin.

Bahkan, Koki juga membeberkan sederet judul kesukaannya saat membaca manga terbitan Jump. Manga tersebut antara lain adalah Gang King, Pupa, I am a Hero, Ima wa no Kuni no Alice, Terra Formars, Blue Exorcist, Montage, Ah, dan beberapa judul komik cantik seperti NANA serta Boys Over Flowers.

Kerennya, Koki tidak hanya meluapkan minatnya itu melalui anime dan beberapa buku. Namun, ia juga memaksimalkan hobinya dengan berdandan cosplay ala tokoh anime dan game.

Beberapa karakter yang sudah ditirunya adalah Levi dari Attack on Titan, Portgas D. Ace dan Law dari One Piece, Auron dari Final Fantasy X, dan Kaneki dari Tokyo Ghoul. Setelah berdandan, beberapa foto pun dipamerkannya di Twitter.

Uniknya, boyband Kat-Tun pernah menjadi inspirasi bagi serial anime pendek pada tahun lalu. Di situ, semua member menjadi tokoh utama. Sebut saja Kazuya Kamenashi, Junnosuke Taguchi, Tatsuya Ueda, Yuichi Nakamaru, serta Koki Tanaka sendiri.

Kat-Tun sendiri pernah memiliki mantan personel lain, yaitu Jin Akanishi yang keluar karena menikahi kekasihnya, Meisa Kuroki. Sementara itu, keluarnya Koki pada 12 Oktober 2013 lalu, sempat mengundang masalah karena ia dinilai telah melanggar kontrak.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini