Sukses

Asmirandah Batal Nikah-Ustad Yusuf Mansur Jadi Ayah Anak Angie

Pembatalan pernikahan Asmirandah menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Asmirandah Ajukan Batal Nikah Karena Jonas Rivanno Berbohong?
Ada yang janggal ketika Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok. Kabarnya, Andah kecewa karena Vanno telah membohonginya.

2. Ustad Yusuf Mansur Siap Jadi Ayah Anak Angelina Sondakh
Seiring dengan bertambahnya hukuman terhadap Angelina Sondakh, menjadi 12 tahun penjara, mantan Puteri Indonesia itu sudah memiliki rencana untuk menitipkan anaknya ke ustad Yusuf Mansur. Angie memilih untuk mengirim Keanu Massaid ke pesantren Yusuf Mansur ketimbang menitipkan ke orangtuanya.

3. Nuri Maulida Batal Nikah karena Ibunda Matre?
Batalnya pernikahan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam, membuat aktris cantik Nuri Maulida diterpa berbagai gosip tak sedap. Pembatalan sendiri sebelumnya dikatakan oleh Nuri dikarenakan calon mertuanya sakit. Namun, gosip yang santer beredar pernikahan itu memang sengaja dibatalkan oleh pihak keluarga calon mempelai pria.

4. Angelina Sondakh yang Tak Bisa Bahasa Indonesia dan Juara Lomba
Nama Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau lebih dikenal dengan Angelina Sondakh kini jadi pusat perhatian. Lahir di Armidale Hospital, Armidale, New South Wales, Australia pada tanggal 28 Desember 1977. Dia adalah anak bungsu dari pasangan suami-isteri Prof. Dr. Ir. Lucky Sondakh, MSc dan Ir. Sjul Kartini Dotulong. Bagaimana kisah hidupnya sejak kecil.

5. Cerita Pembantaian Keluarga di Rumah Darmo Difilmkan
Tak sedikit para produser film terinspirasi cerita-cerita mistis yang terjadi di tengah masyarakat untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini, pecinta film akan disuguhkan kisah horor dari perumahan mewah Darmo, Surabaya, atau yang lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.