Sukses

Flo dan Istri Kedua Adiguna Sutowo Sudah Berdamai?

Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, santer dikabarkan sudah mencabut laporan terhadap Anastasia Florina Limasnax (Flo).

Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, santer dikabarkan sudah mencabut laporan terhadap Anastasia Florina Limasnax (Flo), pelaku perusakan pagar rumahnya di kepolisian. Vika bahkan sudah berdamai dengan perempuan yang diketahui sebagai istri musisi Piyu Padi itu.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Piyu. Menurut dia, sudah ada itikad perdamaian yang dilakukan Flo terhadap Vika.

"Ada, damai ada. Sudah ditanda tangani dan sudah diajukan ke polisi," ucap Piyu saat ditemui usai jumpa pers 'JackCloth Year End Sale' di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Piyu yang mengaku belum pernah bertemu istrinya sejak insiden perusakan pagar rumah Vika, belum mengetahui kabar terbaru tentang penyelesaian kasus yang menimpa sang istri.

Baginya saat ini, yang terpenting adalah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai musisi sekaligus kepala rumah tangga. Sejak Flo menghilang, Piyu yang mengurusi berbagai keperluan dua anaknya.

"Saya hanya melindungi anak saya. Saya sebagai kepala keluarga, saya sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap anak-anak. Saya harus melindungi mereka lahir batin. Harus saya lindungi anak-anak," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini