Sukses

JYJ Bikin `Lumer` Cina dengan Aksi Menakjubkan

JYJ sukses beraksi di hadapan penggemarnya di Cina dengan aksi fenomenal yang dibawakannya. Seperti apa aksinya?

Sebagai duta dari Asian Games 2014, JYJ memiliki tugas penuh untuk membawakan nama baik pesta olahraga terbesar se-Asia ini. Dalam acara 2014 Incheon Asian Games Road, JYJ tampil mempesona dengan aksinya yang berlangsung di negeri tirai bambu, baru-baru ini.

Liputan6.com mewartakan, Senin (25/11/2013), dari situs resmi JYJ, Junsu, Yoochun dan Jaejoong beraksi di Guangzhou, Cina, dengan membawakan lagu tema Asian Games bertajuk Only One. Selain itu, mereka juga beraksi dengan lagu Just Another Girl, merupakan single di album terbaru Kim Jaejoong.

Di hadapan tujuh ribu orang, JYJ berhasil membius penonton yang memadati arena. Tak hanya bernyanyi bersama, JYJ juga mengajak fans yang datang untuk melakukan flashmob, tarian massal yang dilakukan bersama-sama.

Popularitas JYJ di Cina memang takterbantahkan. Lihat saja, tiket konser Asiaon Games road Show itu lude hanya dalam waktu 3 menit dan 50 detik. Penggemar berbondong-bondong mendapatkan tiket itu ketika diumumkan tamu istimewa dalam acraa tersebut adalah duta dari Asian Games yaitu JYJ.

Sementara itu, JYJ akan melanjutkan kegiatan solo mereka setelah selesai menjadi duta Asian Games. JYJ bakal kembali bersama untuk proyek musik terbarunya yang akan terlaksana 2014 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini