Sukses

Buat Film Superhero Baru, Ben Affleck dan Matt Damon Berduet

Berjudul Sleeper, adaptasi komi DC ini sedang digarap oleh dua aktor ternama, Ben Affleck dan Matt Damon.

Serius dalam menggarap film-film superhero baru, rumah produksi Warner Bros sedang mengembangkan sayapnya dengan membuat beberapa judul baru yang lebih berkualitas ketimbang sebelumnya.

Meskipun kini sedang serius melaksanakan proyek serial televisi seperti Arrow dan The Flash, namun judul-judul yang akan menjadi sekuel superhero sebelumnya terus digarap dengan sangat serius. Salah satunya adalah film bertema Batman Vs Superman.

Kini, beberapa judul baru adaptasi komik DC pun sedang dilancarkan oleh pihak Warner Bros. Dilansir dari Variety melalui Screen Rant, salah satu proyeknya adalah Sleeper yang sedang digarap oleh dua aktor ternama, Ben Affleck dan Matt Damon.

Adaptasi Sleeper yang melibatkan dua nama aktor beken dan berbakat itu merupakan sebuah judul bergenre fantasi noir. Tak hanya keduanya, terdapat juga nama Jennifer Todd yang akan membantu mereka memproduseri judul tersebut.

Kisah Sleeper yang merupakan komik karangan Ed Brubaker, Sean Phillips, dan Jim Lee ini, berkutat mengenai seorang penegak hukum bernama Holden Carver yang menyamar demi menyusup ke sebuah organisasi berbahaya. Akhirnya, Holden pun mendapat kekuatan ajaib melalui sebuah artefak alien.

Sebelumnya, sutradara Guillermo del Toro sedang memberikan proposal Justice League Dark. Penulis film The Dark Knight dan Man of Steel, David S. Goyer pun sedang menggarap serial televisi bertajuk Constantine.

Versi film Sleeper rencananya ditulis oleh Shawn Ryan (pencipta The Shield) dan David Wiener (The Killing). Keduanya memiliki latar belakang dalam penulisan naskah berjenis kriminal. Bagi para fans komik DC nampaknya harus bersabar menunggu kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini