Sukses

Maher Zain Sukses Hibur Ribuan Penggemar

Konser amal Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain sukses menghibur kerinduan penikmat musik religi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2013). Antusiasme para fans terlihat jelas kala penyanyi asal Tripoli ini menyanyikan 17 lagu hitsnya. Meski tak seramai konser Maher sebelumnya, namun Maher mengaku senang dapat melakukan kegiatan amal seperti ini.

"Aku merasa sangat baik. Kalau tidak seramai dulu, aku tidak tahu itu bagaimana bisa terjadi. Tapi nggak masalah, mau 20 orang, 200 orang, atau 2.000 orang, kami akan coba bawa dia kembali, yang penting kita fun," ucapnya saat konfrensi pers usai manggung.

Konser dibuka oleh Fadly Padi dengan lagu Rindu Rasul, vokalis bersuara parau ini memang biasa menjadi langganan Maher dalam setiap konsernya di Indonesia. Maher terlihat santai mengenakan kemeja putih, celana hitam dan topi hitam khasnya. Sedangkan Fadly memakai batik cokelat dan peci hitam.

Yang luar biasa, sejak awal konser hingga diakhiri lagu Baraka Allah Lakuma, Maher Zain tak pernah berhenti dan terlihat lelah. Bahkan, power pelantun hits Rest Of My Life itu kian makin bersemangat. Hal itu juga terlihat mana kala dirinya berduet dengan Fadly di lagu Insya Allah.

"Secara keseluruhan kami bahagia, dalam hal ini semoga lebih banyak lagi konser charity (amal) seperti ini. Karena masalah kemiskinan, anak yatim nggak akan pernah selesai, dan kita nggak harus menunggu Ramadan untuk beramal," pungkas Fadly.

Seperti yang diketahui, konser amal Malam 1000 Keberkahan Maher Zain merupakan acara puncak yang dilakukan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII).

Sebelumnya IKA UII melakukan kegiatan amal berupa sunatan massal untuk 1.000 anak yatim. Hasil penjualan tiket konser ini juga akan disumbangkan kepada yang kurang mampu melalui Dompet Dhuafa.(Ras/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS