Sukses

Main Film Horor, Dorce Ingin Ikut Pasaran

Bermain dalam film terakhir yang berjudul Dorce Ketemu Jodoh, kini ia kembali beradu akting lagi dengan genre horor.

Setelah bermain dalam film terakhir yang berjudul Dorce Ketemu Jodoh, kini ia kembali beradu akting lagi dengan genre berbeda.

"Penginnya sih cerita drama, tapi kita belum tahu pasar Indonesia," ujar Dorce saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (22/11/2013).

Film yang digarapnya bersama Ageng Kiwi ini membawa kesan horor namun bernuansa komedi. Ia menjadi pemeran utama, sedangkan Ageng Kiwi menjadi orang jahat.

"Kalau horor kan orang tertarik untuk nonton, kaya film Olga kemarin," ungkap Dorce.

Horor yang ditayangkan dalam Dorce versus Hantu, masih berada dalam konteks sopan. Berbeda dengan film horor lain yang terlalu vulgar.

Ketika proses produksi film horor selalu terdapat kesulitan, berbeda dengan penggarapan Dorce versus Hantu yang menurutnya tidak ada kesulitan.

"Saya cuma merasa risih saja dengan salah satu pemain yang terlalu mengumbar auratnya, padahal kan ada anak kecil," ujarnya. (Nov/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.