Sukses

Dorce Gamalama Jadi Pengusir Hantu

Dorce Gamalama bermain dalam film komedi terbaru berjudul Dorce vs Hantu. Di film ini, Dorce jadi pengusir hantu.

Dorce Gamalama kembali bermain dalam film layar lebar. Dalam film terbarnya bergenre horor-komedi yang berjudul Dorce vs Hantu, artis serba bisa ini berperan sebagai pengusir hantu.

"Saya baru menyelesaikan film saya yang berjudul Dorce vs Hantu. Dalam film tersebut saya berperan sebagai pengusir hantu, tetapi hantu yang lucu-lucu," ujar Dorce, saat di temui di kawasan Menteng, Jakarta pusat (22/10/2013)

Selain menjadi pemain, artis kelahiran 21 Juli 1963 itu juga berperan penting dalam film ini. Ya, artis yang lahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi ini juga menjadi produser. Lokasi syuting pun diambil yayasan pati asuhan miliknya, yakni di Panti Asuhan Halimatussa'dia, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

"Saya juga menjadi eksekutif produser, dan saya di sini mengajak anak-anak yayasan bermain film untuk lucu-lucuan saja," jelasnya

Menurut Dorce, selama proses pembuatan film Dorce vs Hantu, dirinya tidak menemui kendala yang yang berarti dalam proses produksinya. Hanya saja ia merasa tidak suka bila ada pemain yang tidak tepat waktu saat syuting.

"Nggak ada kendala, tapi aku suka marah-marah kalau ada yang nggak on time saat syuting," tandasnya (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini