Sukses

Farhat Abbas Tuding Tiga Anak Ahmad Dhani Punya Ibu Ilegal

Konflik terbuka antara Farhat Abbas dan keluarga Ahmad Dhani nampaknya makin serius.

Konflik terbuka antara Farhat Abbas dan keluarga Ahmad Dhani nampaknya makin serius. Setelah Al dan El menantang suami Nia Daniaty ini adu jotos di ring tinju, giliran Farhat menyerang keduanya dengan nada pedas.

Dikatakan Farhat, anak-anak Ahmad Dhani doyan menghamburkan uang dan memiliki ibu ilegal. "Ini akibat broken home, karena mereka juga ini kan kerjanya cuma dikasih duit-duit, mobil, sama bapaknya. Dulu mereka itu disuruh pilih mau uang apa mamah? Anak-anaknya pilih uang," cetus Farhat saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (22/11/2013).

Selain itu, Farhat menuding kalau anak-anak Dhani kini diasuh oleh ibu ilegal. Apakah yang dimaksud Farhat sosok ibu ilegal itu ialah Mulan Jameela? Farhat enggan menerangkan.

"Dari 2006 saya sudah bilang Dhani itu nggak ada sekolahnya. Dhani itu nggak sekolah, makannya memperdayai istrinya. Gimana anak-anaknya ngomong pendidikan, sedangkan latar belakang bapaknya nggak memberikan pendidikan yang bagus. Termasuk membolehkan anaknya membawa mobil terbang hingga orang mati gitu," sindir Farhat.

Farhat juga mengkritisi aksi Dul yang menimbulkan kecelakaan maut di tol Jagorawi, beberapa waktu lalu. "Sudah bunuh orang, nggak dibakar masih syukur, ini masih belagu nantang gue duel gitu kan. Itu kan, biasa anak cerminan bapaknya," tutup Farhat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini