Sukses

Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?

Kesabaran yang ditunjukan Farhat Abbas terhadap tantangan anak Ahmad Dhani rupanya semakin terkikis saat Julia Perez ikut mendukung langkah mereka.

Bahkan, tak terima dengan ucapan Jupe, Farhat pun kesal dan langsung menantang Jupe.

"Ini baru laki." komentar Jupe melalui akun @Juliaperrez, Jumat (22/11/2013).

"Cari gara-gara sama gue?" jawab @Farhatabbaslaw kesal. "Tarik tuh mulut! Atau gue benarin?" lanjutnya menambahkan.

Namun demikian, meski berani melawan Jupe, Farhat sama sekali belum mengamini tantangannya kepada anak-anak Ahmad Dhani tersebut, kontan, melihat hal itu, beberapa followersnya pun langsung menyimpulkan jika suami Nia Daniaty tersebut merasa panik dengan serangan tersebut.

"Beraninya sama Jupe? Woi yang nantangin anak umur 14 Tahun tuh si EL :))" komentar salah satu followersnya. "Kalap ya om? Haha..." tambah akun lainnya.

Beruntung, meski mendapat balasan yang cukup keras dari Farhat, Jupe tidak terpancing untuk melanjutkan perang Twitternya dengan pria yang memiliki slogan 'Aku Indonesia' tersebut.

Seperti diketahui, pengacara muda Farhat Abbas memang dikenal sebagai salah satu pihak yang tergolong frontal dalam menyerang Ahmad Dhani perihal peristiwa maut yang menimpa AQJ alias Dul di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Siapa sangka, sebagai kakak, Al dan El selalu memperhatikan kicauan Farhat di akun twitter. Keduanya merasa tak ada masalah dengan pengacara berusia 37 tahun itu sampai akhirnya mereka mengetahui jika Farhat sempat mengejek Ahmad Dhani.

"Dia (Farhat) itu sudah sering ngejek ayah. Siapa sih orang yang senang ayahnya dihina seperti itu," kesal Al. Bukan sekedar ucapan main-main, Al dan El tampak serius dengan ajakan mereka untuk 'beradu jotos' dengan Farhat di atas ring tinju.

"Tinggal pilih, mau lawan saya atau El. Kalau dia gentle, dia berani, ya datang saja. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh di Twitter atau di TV, berarti dia tandanya nggak berani," tantang Al.(Feb)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas