Sukses

Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas

Tak lama setelah mendapatkan tantangan dari anak-anak Ahmad Dhani [baca: Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'], Pengacara Farhat Abbas langsung berkicau di Twitter. Namun, alih-alih mengamini ajakan tinju dari Al dan El, Farhat justru menyebut keduanya labil.

Menurutnya, anak-anak Dhani saat ini sedang merasa stres karena uang jajannya hilang.

"Anak Dhani nggak sadar-sadar juga! belum usai musibah mobil terbang, masih belagu, Pakai ngajak duel! Nabrak sombong, bangkrutpun sombong." jawab Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (22/11/2013).

Tak hanya itu, seolah belum puas membalas serangan yang dilakukan oleh mereka, Farhat juga memberikan alasan mengapa dirinya tak pernah berhenti menyerang Ahmad Dhani.

"Anak Dhani mungkin stres, uang jajan dan sekolah dibagi ber-13, mana papa ngaku bangkrut, siapa suruh cuekin mama, siapa suruh nabrak manusia." tambahnya.

"Dhani gue ejek! Karena anak Dhani nabrak mati 7 nyawa! Janji manis bertanggungjawab, tragisnya ngaku bangkrut!" lanjut Farhat.

Seperti diketahui, pengacara muda Farhat Abbas memang dikenal sebagai salah satu pihak yang tergolong frontal dalam menyerang Ahmad Dhani perihal peristiwa maut yang menimpa AQJ alias Dul di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Siapa sangka, sebagai kakak, Al dan El selalu memperhatikan kicauan Farhat di akun twitter. Keduanya merasa tak ada masalah dengan pengacara berusia 37 tahun itu sampai akhirnya mereka mengetahui jika Farhat sempat mengejek Ahmad Dhani.

"Dia (Farhat) itu sudah sering ngejek ayah. Siapa sih orang yang senang ayahnya dihina seperti itu," kesal Al. Bukan sekedar ucapan main-main, Al dan El terlihat sangat serius dengan ajakan mereka untuk 'beradu jotos' dengan Farhat di atas ring tinju.

"Tinggal pilih, mau lawan saya atau El. Kalau dia gentle, dia berani, ya datang saja. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh di Twitter atau di TV, berarti dia tandanya nggak berani," tantang Al.(Feb)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?