Sukses

Dokter Vonis Olla Ramlan Tak Hamil

Olla Ramlan sempat merasa dirinya hamil karena telat mendapat menstruasi, ternyata dokter berkata lain.

Gurat sedih terpancar dari wajah Olla Ramlan. Sempat merasa dirinya hamil karena telat mendapat menstruasi, ternyata dokter berkata lain. Padahal, ia dan sang suami sudah sangat mendambakan kehadiran anak di rumah.

"Semua pada tahu saya berpikir seperti itu (hamil), karena sudah telat menstruasi. Tapi ternyata belum dikasih," kata Olla lirih usai mengisi program talskhow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

Sejak tiga bulan lalu, Olla yang menikah dengan Aufar Hutapea memang tancap gas untuk memperoleh momongan. Ring KB penahan kehamilan pun sudah dilepas Olla.

Tadinya Olla senang karena alat tespack menunjukkan ia positif hamil setelah telat dua minggu. "Waktu telat aku cek pakai test pack, positif. Selang dua minggu aku periksa ke dokter dan katanya nggak hamil. Yang bikin sedih, Sean, anak pertama saya sampai sekarang berpikir saya hamil," urai Olla.

Cobaan ini berusaha dilaluinya dengan tabah. "Kalau dari keluarga sih memberi dukungan. Insya Allah Olla kuat melewati ini semua," tutup dia.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini