Sukses

Dijenguk Orangtua, Roby Geisha Minta Maaf

Roby Satria, gitaris grup band Geisha begitu senang karena sudah dijenguk orangtuanya di tahanan Mapolres Jakarta Pusat.

Roby Satria, gitaris grup band Geisha begitu senang karena sudah dijenguk orangtuanya di tahanan Mapolres Jakarta Pusat. Apalagi, ini pertemuan pertamanya sejak ibu dan ayahnya tiba di Tanah Air usai menjalankan ibadah haji.

"Orangtuanya sudah jenguk. Selama proses pertemuan itu, dia (Roby) terharu. Dia terharu karena sudah lama nggak ketemu," kata pengacara Roby, John Hasyim saat dihubungi wartawan, Kamis (21/11/2013).

Diakui John, kedua orangtua Roby sedih karena pertemuan itu terjadi di tempat yang tak pernah diharapkan. "Iya, begitu ketemu tempatnya beda, bukan di rumah lagi. Jelas terharu," ujar John.

Begitu melihat Ibunda tercinta di sana, Roby pun langsung memeluknya. Tak ada kata lain yang keluar dari mulut Roby selain meminta ampun karena sudah bikin malu keluarga besarnya.

"Dia (Roby) kangen sama ibunya dan langsung dipeluk. Dia meminta permohonan maaf karena sudah menyusahkan ayah dan ibunya. Minta maaf juga sama semua pihak yang kenal sama dia," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Roby ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat di kos-kosannya, Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2013. Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti berupa satu paket daun ganja kering seberat 0,5890 gram.

Polisi pun sudah melimpahkan berkas Roby ke kejaksaan. Kemungkinan, kata John, berkas kliennya akan dinyatakan P21 atau lengkap pada pekan depan. Artinya, Roby tinggal menunggu satu tahap lagi untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.