Sukses

Selamat, Kelly Clarkson Mengandung Anak Pertama

Setelah melangsungkan pernikahan dengan Brandon Blackstock pada 20 Oktober silam, Kelly Clarkson kini positif hamil.

Kelly Clarkson, penyanyi wanita jebolan American Idol yang menikah dengan Brandon Blackstock mengaku tengah mengandung anak pertama mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kelly lewat akun Twitter pribadinya.

Kebahagiaannya ia tuangkan dengan menuliskan, "Aku hamil!!! Brandon dan aku sangat bahagia!" tulisnya di Twitter. "Ini adalah kado Natal terindah bagiku" lanjutnya.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/11/2013), Kelly dan Brandon telah melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober silam. Ini merupakan anak pertama bagi Kelly dan anak ketiga untuk Brandon. Sebelumnya, Brandon telah memiliki dua anak, Savannah dan Seth yang merupakan hasil dari pernikahan sebelumnya.

Kelly memang berencana ingin segera memiliki momongan setelah menikah. Ia sempat mengutarakan harapannya dalam beberapa wawancara sebelumnya.

"Aku ingin bayi! Semua orang bertanya apa yang aku inginkan untuk kado Natal," ujarnya dalam wawancara akhir Oktober lalu. "Kukatakan pada mereka kalau aku ingin hamil."

Saat hadir di "The Tonight Show with Jay Leno" minggu lalu, Kelly juga mengisyaratkan kalau ia sudah hamil namun belum mau mengumumkannya. "Kami tidak akan mengumumkan apapun saat ini. Tidak akan," jelas Kelly. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.