Sukses

Karakternya Mati, Samuel L. Jackson Rela Jadi Hantu di Star Wars

Meskipun karakternya sudah mati, Samuel L. Jackson rela jika harus tampil sebagai hantu bertangan satu di sekuel terbaru Star Wars.

Sosok Samuel L. Jackson yang belakangan semakin tenar setelah muncul sebagai Nick Fury dalam francise film superhero Marvel Studios, ternyata diam-diam memiliki minat untuk kembali ke dalam jajaran bintang Star Wars Episode VII.

Sebelumnya, Samuel mendapat peran sebagai Mace Windu yang merupakan salah satu petinggi di dalam dewan kaum Jedi sekaligus kaki tangan dari Master Yoda.

Sayangnya, karakter ini tewas di film ketiga dalam momen pembantaian para Jedi oleh kaum Sith. Mace Windu dibunuh oleh Sidious dengan cara dilempar ke luar jendela setelah dikhianati oleh Anakin Skywalker.

Dilansir dari Cinema Blend, Samuel bahkan rela jika ia harus tampil sebagai hantu bertangan satu di sekuel terbaru Star Wars itu. Namun, Samuel masih belum mendapat kepastian apakah dirinya akan terlibat dalam Star Wars Episode VII.

Selain itu, Samuel juga menginformasikan bahwa aktor Mark Hamill belum dihubungi sama sekali oleh sutradara J.J. Abrams untuk bisa bermain sebagai Luke Skywalker.

Star Wars Episode VII direncanakan untuk tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.