Sukses

Kim Kardashian Sesali Tak Jual Foto Anaknya

Kim Kardashian menyesali dirinya tak menjual mahal foto putri kecilnya, North West, kepada media.

Kim Kardashian menyesal lantaran dirinya dan sang kekasih, Kanye West, pernah menolak tawaran sebesar Rp 29 Miliar dari sebuah majalah Australia untuk membeli foto anak mereka, North West [baca: Kanye West-Kim Tolak Rp 29 Miliar untuk Publikasikan Anak]. Kini ketika mengunggah foto terbaru anaknya ke media sosial, tak ada lagi yang menginginkan foto anak mereka yang sempat menjadi target utama paparazi.

Belum lama Kim tengah mengunggah foto putri kecilnya ke situs media sosial berbagi foto Instagram seperti layaknya ibu-ibu pada umumnya yang gemar pamer foto buah hatinya. Akibat telah jebol ke media sosial, kini foto North West sudah bukan sesuatu hal yang menarik lagi.

Tak hanya dirinya, sang ibu Kris Jenner juga sangat menyesal. Pasalnya mereka berpeluang untuk mendapatkan pundi-pundi uang dalam jumlah yang sangat besar dari sana.

"Seharusnya Kim Kardashian bisa meraup keuntungan jutaan dolar. Tapi ia melewatkan kesempatan itu. Kris juga sangat menyayangkannya. Entah untuk donasi atau bisnis, harusnya ia bisa mendapatkan uang itu," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife.com baru-baru ini.

Meskipun merasa sedikit bodoh, Kim Kardashian mengalihkan perhatiannya dengan lebih berkonsentrasi mendalami perannya sebagai ibu. Apalagi, anaknya kini masih berusia lima bulan, ia tak mau anaknya terlantar dan tak terurus.

Sebelumnya, Kanye memang sangat melarang keras kekasihnya tersebut untuk mengunggah atau memberikan bocoran mengenai foto anak mereka kepada publik. Alasan sang rapper, ia tak mau Nori--panggilan akrab North West-- menjadi sorotan publik.

Tetapi rupanya semua itu malah menjadi penyesalan terdalam bagi Kim Kardashian. Tentu saat itu Kim Kardashian tak bisa berbuat banyak untuk melawan kehendak Kanye. Mereka bahkan sempat beberapa kali bertengkar karena hal itu [baca: Akhirnya Putri Kanye West-Kim Kardashian Diekspos ke Publik].(Ppt/Des)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini