Sukses

Uli Auliani Buktikan Image 'Bom Seks' Tak Selalu Negatif

Image bom sex yang selama ini disematkan pada artis seksi Uli Auliani tak dianggap sebagai hal yang negatif.

Image bom sex yang selama ini disematkan pada artis seksi Uli Auliani tak dianggap sebagai hal yang negatif. Kendati sempat risih, namun Uli mampu mengubah image tersebut menjadi suatu hal yang positif.

"Jadi image bom seks nggak selalu berujung negatif. Saya justru bisa bikin karya karena image itu. Contohnya, baru baru ini saya rilis duo Sex Icon yang terinspirasi dari image tersebut," ucap Uli saat ditemui di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Bintang film 'Skandal' menilai image bom seks yang selama ini melekat pada dirinya justru memberi peluang bagi Uli untuk terus berkarya di pentas hiburan. Ia pun tak lagi masalah menerima cap seksi dari masyarakat.

"Aku biasa saja tuh dibilang seperti itu. Biar bagaimana pun aku nggak bisa merubah citra yang sudah diberikan oleh masyarakat," urai dia.

Uli juga tak mau merubah imagenya yang seksi dan sensual demi totalitas berkarier di panggung hiburan. "Saya enggak mau merubah image seperti dengan berkerudung, karena memang saya mau jadi diri sendiri saja," tuntasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini