Sukses

Feby Febiola: Soal Nikah Lagi, Bahas Nanti Saja

Feby Febiola dikenal sebagai selebriti yang pintar menutup diri dari kejaran awak media yang ingin membahas seputar urusan pribadinya.

Feby Febiola dikenal sebagai selebriti yang pintar menutup diri dari kejaran awak media yang ingin membahas seputar urusan pribadinya. Termasuk, soal prahara rumah tangga Feby dengan pria bule bernama Bruce Delteil yang nyatanya berakhir di meja pengadilan agama pada 23 April 2013 lalu.

Kali ini, bintang film Laskar Cilik itu harus kembali dikejar infotainmen lantaran digosipkan berpacaran dengan musisi Franky Sihombing. Kedekatan Feby dengan ayah kandung Petra Sihombing itu tercium sejak pertengahan tahun ini.

Sikap Feby pun sama dengan sebelumnya. Menanggapi kedekatannya dengan Franky, janda cantik berusia 35 tahun ini hanya bisa menutup diri dan membuat masyarakat bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut.

"Menurut aku, ada hal yang harus aku jaga. Aku sendiri memang nggak suka untuk mengumbar-umbar masalah pribadi," ujar Feby saat ditemui di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Ditanya soal rencananya kembali naik pelaminan bersama Franky, Feby juga bungkam seribu bahasa. Menurutnya, ia lebih memilih untuk merahasiakan berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya dari konsumsi masyarakat.

"Kita lihat nanti saja lah (soal pernikahan kedua). Untuk sekarang, no comment dulu," singkat Feby sembari menghindari kerumunan awak media. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini