Sukses

Ultra-keren, Lagu Taeyang `Big Bang` Dapat Pujian Media AS

Lagu Taeyang `Big Bang` yang dianggap sangat keren sehingga mendapatkan pujian dari media AS.

Taeyang `Big Bang` sekali lagi membuktikan diri sebagai idola hallyu sesunguhnya. meski tampil sendiri tanpa disertai rekan-rekannya dari Big Bang, Taeyang bisa membangun "kerajaanya" sendiri.

Sukses dengan karya solo perdananya pada 2008 silam Only Look At Me, Taeyang kembali menggebrak dunia musik dengan single terbarunya bertajuk Ringga Lingga. Tak hanya menjadi jawara di tangga lagu ternama di beberapa negara dunia, lagu tersebut juga membuat Taeyang mendapatkan pujian dari media di Amerika Serikat.

Majalah musik ternama AS Spin edisi terbaru membuat artikel khusus tentang Taeyang. Menurut majalah ini, penampilan Taeyang di Ringga Lingga sangat menawan. Taeyang membuat lagu ini terlihat berbeda.

G-Dragon yang merupakan pengarang lagu merupakan jenius yang berhasil membuat lagu yang menjadi ciri khas Taeyang. Bahkan, koreografi Taeyang di Ringga Lingga pun membuat genre hip hop di karya solo idola hallyu ini makin kental.

Video klip Taeyang dengan lagu tersebut juga menuai tanggapan positif dari KPop-ers. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya viewers di situs berbagi video Youtube. Untuk video musik Ringga Lingga ditonton hingga 3 juta. Selain itu, video aksi koreografi Taeyang disaksikan 7 juta orang di Youtube.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.