Sukses

Bertemu Justin Bieber, Permintaan Terakhir Kebanyakan Fans

Banyak fans muda Justin Bieber yang menderita penyakit parah menyebut nama pelantun Heartbreaker itu sebagai permintaan terakhir mereka.

Meski banyak mengisi pemberitaan negatif di media massa, Justin Bieber memang mempunyai banyak fans yang tergila-gila padanya. Tak sedikit dari mereka yang sangat memuja dan menjadikannya sosok panutan sukses dalam mencapai cita-cita dan kariernya sebagai penyanyi. Bahkan, banyak dari para fans muda Bieber yang menderita penyakit parah menyebut nama pelantun Heartbreaker itu sebagai permintaan terakhir mereka.

Sebut saja Jake Schafer, salah satu Belieber berusia 10 tahun asal Kanada yang meninggal dua tahun lalu karena neuroblastoma--sejenis kanker yang menyerang bayi dan anak-anak pada sel stimulus tubuh. Karena permintaan terakhir ini sangat berarti bagi mantan kekasih Selena Gomez itu, Bieber sampai meluangkan waktunya seharian bersama Jake. Dia membuat sebuah kejutan dan muncul di Air Canada Centre.

"Ingat Jake kecil di surga. Dunia kehilangan bocah luar biasa tapi aku sangat beruntung bisa menemuinya. RIP Jake," tulis Bieber dikutip Dailymail, Rabu (12/11/2013).

Kanker yang diderita Jake memang sudah parah. Menurut ibunya, Catherine, penyakitnya sudah masuk ke stadium empat dan sangat kecil kemungkinan untuk diselamatkan.

Dalam pertemuan singkatnya dengan sang idola pada 2011, Jake diajak untuk bermain ice skating bersama. Bieber juga membantu anak berambut keriting itu memasangkan seragam klub Maple Leafs. Mereka terlihat sangat akrab membahas suatu topik. Kehadiran Bieber membuat hari-hari singkat Jake menjadi sedikit bersinar.

Tak hanya kali ini, ada banyak juga kejadian serupa yang dialami Justin Bieber bersama anak-anak malang seperti Jake. Tetapi di sisi lain, Bieber yang rela mendatangi fansnya satu per satu ini juga menimbulkan banyak keributan di setiap tempat konser yang dijajakinya. Belum lama ini saja Bieber dikabarkan telah terlibat dalam sebuah video bersama seorang wanita seksi yang mengaku telah melakukan hubungan seks dengannya [baca: Wow, Justin Bieber Bayar Mahal Wanita Ini untuk Bercinta]. (Ppt/Ars)


baca:
Justin Bieber Peringati Setahun Meninggalnya 'Sang Istri'
Ada Musik Justin Bieber di Album Baru Umay Shahab
Justin Bieber Ingin Menikah Muda dan Punya Banyak Anak
Justin Bieber Terima Lamaran Bocah 8 Tahun



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini