Sukses

Lihat! Begini Foto Dewasa Anak Perempuan Kim Kardashian

Beredar foto dewasa anak Kim dan Kanye, North West dalam usia 25 tahun.

Kim Kardashian dan Kanye West saat ini sedang disibukkan dengan rencana pernikahan mereka yang diperkirakan menghabiskan sebanyak RP 57 miliar. Namun sementara itu, beredar foto dewasa anak Kim dan Kanye, North West. Sebuah gambaran Nori, panggilan akrab North West, ketika menjadi wanita dewasa dengan perkiraan usia 25 tahun terkuak di internet.

Manekin Nori ini digambarkan berambut panjang dan berwarna hitam kecoklatan yang berkilau. Rahangnya sedikit kotak mirip dengan sang ayah, Kanye West. Sedangkan bibirnya cenderung turun mirip bibir kedua orang tuanya. Alisnya pun tebal seperti Kanye. Sedangkan untuk mata dan hidung Nori dibuat mirip dengan sang ibu.

Foto itu dibuat oleh seorang desainer Vouchercodespro.co.uk dengan menggabungkan foto Nori dengan foto kedua orangtuanya. "Desain kami ini fokus kepada elemen-elemen wajah si anak dan orangtua. Dari situ kami memperkirakan bentuk wajah yang tercipta beberapa tahun kemudian," tukas juru bicara Vouchercodespro dikutip Dailymail, Rabu (13/11/2013).

Seorang teman baik Kim dan presenter TV, Jonathan Cheban juga memuji hasil gambar dan perkiraan anak perempuan pasangan fenomenal itu. "Dia sangat cantik, sempurna. Itulah yang bisa kukatakan," ucapnya.

Temuan ini pun tiba-tiba menjadi topik dan perbincangan seru banyak pihak di dunia maya. Beberapa dari mereka memuji karya ini namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa pekerjaan mereka ini aneh dan hanya mencari-cari sensasi.

"Ilustrasinya aneh dan menyeramkan." tukas seorang komentator. Ada juga yang menulis bahwa Nori tidak mirip. "Semoga Nori tidak seperti itu. Aku harap ia lebih mirip Kim daripada Kanye," seru yang lainnya.

Coba amati foto di bawah ini, apakah North West dewasa nanti akan mirip dengan perkiraan orang-orang itu? Bagaimana menurut Anda? 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini