Sukses

Di Kerispatih, Sammy Simorangkir Tak Boleh Ciptakan Lagu

Sammy Simorangkir menceritakan pengalamannya selama bergabung di band Kerispatih.

Sammy Simorangkir menceritakan pengalamannya selama bergabung di band Kerispatih. Menurut Sammy, ia tak mendapat respon yang baik bila ingin menciptakan lagu, juga saat ia menawarkan lagu-lagu ciptaannya. Oleh karena itu, Sammy mengaku lebih memilih menjadi solois.

"Kalau solo kan nggak perlu nanya ke teman-teman lagi kalau buat lagu. Kalau dulu kan di Kerispatih saya kurang diberi ruang untuk menciptakan lagu," ucap Sammy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/11/2013).

Walaupun begitu, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 8 September 1982 itu, selalu mendoakan yang terbaik bagi mantan rekan-rekannya di Kerispatih. "Ya saling mendoakan saja yang terbaik, buat karier mereka dan buat karier saya juga," ungkap Sammy.

Sudah tahu enaknya bersolo karier, Sammy sudah tidak ingin lagi bergabung dengan band lagi. "Nggak pengin bikin band, enakan solo lah. Jelas dan saya lebih bisa bikin lagu sendiri," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini