Sukses

Lebih Dekat dengan Taemin `SHINee`

Sebelum Taemin terkenal sebagai personel SHINee, Taemin hanya lah seorang remaja biasa. Kini, lihat saja perubahannya.

Taemin terkenal di dunia hiburan sebagai personel boy band ternama asal Korea SHINee. Sebelum sepopuler sekarang ini, Taemin hanyalah seorang remaja biasa.

Bibit seorang bintang yang dimiliki Taemin telah terpancar sejak berusia 15 tahun. Taemin merupakan magnae--sebutan personel yang berusia paling muda di group idol--di SHINee. Dalam sebuah wawancara, Taemin mengungkapkan siapa dirinya yang sesungguhnya kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Taemin sangat pemalu. Di awal kemunculan dirinya, taemin membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya atau hyung--sebutan untuk kakak--dari agensinya yaitu SM Entertainment dalam menjawab pertanyaan dari media.

Ketika menjawab pertanyaan pun Taemin terbata-bata. Taemin juga memiliki ciri khusus yaitu mengedipkan mata untuk setiap satu suku kata saat  melakukan sesi wawancara.

3 dari 5 halaman



Taemin tak malu-malu mengungkapkan perasaanya di hadapan publik. Ia juga sangat terbuka. Apalagi ketika menjawab pertanyaan mengenai proses latihan di bawah SM Entertainment.

Taemin ditempa agar menjadi seorang idola yang sesungguhnya. Kekuatan dan keinginan yang kuat dari Taemin membuat dirinya bisa diandalkan. Bahkan, penggemar pun mengelu-elukan sosok Taemin.

4 dari 5 halaman



Taemin pun juga dikenal tak hanya sebagai dancing machine aja. Pasalnya, keahlian Taemin di dunia hiburan jadi semakin besar.

Selain itu, Taemin pun tak malu-malu lagi ketika tampil. Ia bisa menjadi dirinya yang sesungguhnya sehingga karakter seorang idol pun makin kuat.

5 dari 5 halaman



Taemin tumbuh menjadi pria yang lebih dewasa. Ia pun lebih mempesona karena rasa peraya dirinya yang sangat besar. Taemin tak lagi mendapatkan julukan sebagai baby prince.

Taemin bisa menjadi kekasih, sekaligus suami yang diandalkan. Hal itu ia buktikan dalam variety show We Got Married. Taeminn harus memerankan sosok suami yang baik untuk Son Na Eun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini