Sukses

Dwayne 'The Rock' Johnson Siap Musnahkan Iblis di Seal Team 666

Dwayne Johnson kini sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil di sebuah film laga dengan bumbu paranormal.

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson yang tahun ini tampil dalam Snitch, G.I. Joe: Retaliation, Pain & Gain, Fast & Furious 6, dan Empire State, kini sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil di sebuah film laga dengan bumbu paranormal.

Diberi judul Seal Team 666, kabarnya film barunya itu memasukkan unsur baku tembak dari pasukan khusus SEAL dengan target utama adalah makhluk-makhluk supranatural sejenis monster dan iblis.

Dwayne akan menjadi tokoh utama di dalam film ini sembari menjalani tugasnya sebagai produser eksekutif. Sementara itu, sosok sutradaranya masih dalam proses pencarian.

Kisah Seal Team 666 diambil berdasarkan novel terbitan 2012 yang ditulis oleh pemenang Bram Stoker Award, Weston Ochse. Sosok Weston sempat dianggap sebagai penulis yang bisa meneruskan kiprah Tom Clancy.

Cerita di dalam bukunya berawal dari seorang prajurit SEAL bernama Jack Walker yang latihannya terinterupsi setelah ia diminta menangani tim lain untuk menghabisi para iblis.

Dilansir dari Cinema Blend, film ini bakal mencampurkan unsur-unsur dalam The Mummy dan 300. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai jadwal film ini. Akan tetapi, kini Dwayne Johnson sedang menjalani syuting Hercules: The Thracian Wars dan Fast & Furious 7.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.