Sukses

Horor Berdarah Saw Kembali Dibuat

Jika anda merupakan orang yang sangat menyukai horor berdarah ala Saw, maka kabar ini benar-benar untuk anda.

Jika anda merupakan orang yang sangat menyukai horor berdarah ala Saw, maka kabar ini benar-benar untuk anda [baca: Awas! 5 Boneka Seram Ini Bisa 'Menghantui' Anda].

Dikutip dari harian online Cinema Blend, Rabu (6/11/2013), sebuah usulan mengenai sekuel ke delapan dari film ini dikabarkan mulai dikembangkan.

Tak tanggung-tanggung, meski belakangan arah ceritanya mulai kabur, namun isu ini semakin menyeruak. Terutama dengan bergabungnya perusahaan Lionsgate Pictures dengan Summit Pictures.

Namun demikian, belum diketahui kapan proyek ini akan benar-benar direalisasikan.

Di luar kesuksesan franchise Saw yang kini sudah menginjak ke film ketujuh, James Wan yang merupakan orang pertama dengan ide ini justru mengaku kecewa dengan arah cerita di enam sekuelnya.

Bahkan, seperti dikutip dari harian 3 News, Jumat (16/8/2013), Dirinya mengaku tak ingin dikait-kaitkan lagi dengan film tersebut.

"Lepas dari tanganku (sebagai sutradara), sekuel Saw benar-benar bergerak ke arah yang tidak kusukai." tutur James. "Oleh karena itu, aku benar-benar berjuang keras untuk melepaskan diri dari bayang-bayangnya." lanjut James.

Padahal, bila menyimak bagian produksi, nama James Wan masih tercantum dalam enam sekuel Saw meski hanya bertindak jadi produser. Jadi, bila suatu hari nanti Saw 8 benar-benar dibuat, bisa jadi jika proyek ini akan diambil lagi oleh James untuk memperbaiki alur ceritanya. Anda setuju dengan itu?

"Kalau ada yang ingin menghancurkan sekuel dari film-filmku. Orang itu harus aku." pungkas James beberapa waktu lalu [baca: Tak Ingin Kasus Saw Terulang, James Wan Besut sekuel ke-2 Insidious].(Feb)



Siapa itu Jigsaw?


Berbeda dengan boneka hantu lainnya, Jigsaw sama sekali tidak hidup atau berhubungan dengan arwah manapun. Tapi, bukan berarti jika boneka ini lantas menjadi mainan yang menyenangkan. Pasalnya, di dalam filmnya, sosok Jigsaw biasa muncul saat para korban tengah menghadapi permainan mengerikan yang menyangkut hidup dan mati.

Dan perlu anda ketahui, di balik boneka ini, terdapat juga sosok psikopat yang kerap membuat pasiennya sangat menderita hingga ajal menjelang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini