Sukses

Lee Min Ho Babak Belur Dipukuli Orang?

Wajah tampan Lee Min Ho penuh lebam. Apa yang terjadi dengan idola yang satu itu?

Lee Min Ho memiliki wajah yang rupawan. Aktor yang kini menjajal dunia tarik suara tengah Lee Min Ho selalu mempesona dengan wajahnya. Lalu, bagaimana jika wajah yang menjadi aset penting dari aktor yang satu ini babak belur?

Saat ini, Lee Min Ho memang tengah terluka. Wajahnya dipenuhi oleh lebam. Selain itu, bibirnya pun lecet.
Luka pada wajah Lee Min Ho sepertinya muncul akibat pukulan sesorang. Lee Min Ho terlihat abis diserang oleh orang tak bertanggung jawab.

Di media sosial miliknya, Lee Min Ho mengunggah foto wajah penuh luka. Lee Min Ho tengah berfoto bersama aktor asal Korea Selatan Kim Soo Ro. Alih-alih kesakitan, Lee Min Ho justru berpose dan tersenyum senang.



Rupanya, wajah lebam Lee Min Ho itu hanya merupakan bagian dari akting dalam drama terbaru yang tengah diperankannya yaitu The Heirs. Sebagai aktor yang mumpuni, Lee Min Ho tak khawatir wajah tampannya akan terlihat aneh jika dibuat lebam. Ia menunjukkan kemampuanya di dunia peran dengan sangat baik.

Drama The Heirs ini tak hanya diperankan oleh Lee Min Ho saja, tapi juga sederet seleb ternama asal negeri ginseng, termasuk Park Shin Hye, Krystal `f(x)`, Kang Min Hyuk `CNBLUE`, dan Kim Woo Bin. Di drama ini juga sempat menampilkan adegan perseteruan antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

Cerita The Heirs menampilkan tentang chaebol atau anak konglomerat yang jatuh cinta pada wanita yang berasal dari rakyat jelata. Kisah ceritanya pun menitikberatkan pada persahabatan dan cinta di antara anak-anak kelas atas.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini