Sukses

Bersiaplah, Foo Fighters Akan Gelar Konser!

Foo Fighters Siap Unjuk Gigi!

Rindu dengan penampilan Dave Grohl Cs membawakan lagu 'Monkey Wrench' secara langsung di atas panggung lengkap dengan tata cahaya dan soundsystem-nya? Jangan khawatir, selamae kurang lebih satu tahun vakum dari panggung musik, Foo Fighters akhirnya mengobati kerinduan penggemarnya dengan kembali naik panggung, dan Meksiko lah terpilih menjadi kota pertama kembalinya Dave Grohl Cs.

Seperti yang dilansir dari Billboard baru-baru ini, band pelantun 'Best of You' itu akan menggebarak Meksiko pada tanggal 11 dan 13 Desember mendatang di Foro Sol. Selain itu masih ada kabar baik lainnya yang datang dari band ini. Pada 2014, Grohl Cs siap melahirkan album kedelapannya.

"Kami sudah mengumpulkan materi baru untuk Foo Fighters. Kami pun sudah mulai berlatih bersama. Namun, kita akan baru masuk dapur rekaman lagi tahun depan," tutur gitaris Chris Shifflet beberapa waktu lalu.

Foo Fighters terakhir kali merilis album pada tahun 2011 bertajuk 'Wasting Light'. Album ketujuh tersebut memperoleh hasil memuaskan dan sempat menduduki posisi pertama tangga lagu album Billboard 200.

Selama satu tahun tak bersama, para personel Foo Fighters sibuk mengerjakan proyek masing-masing. Dave Grohl sendiri sebagai 'frontman', lalu bersama-sama mantan personelnya di Nirvana, Krist Novoselic dan Pat Smear dalam beberapa konser. Ia juga merilis sebuah film berjudul 'Sound City' dimana dirinya menjadi seorang sutradara.(Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini