Sukses

Artika Sari Devi Larang Anak Jadi Artis

Artika Sari Devi mengakui kalau anaknya banyak mendapat tawaran untuk bermain iklan dan sinetron. Namun Artika malah melarangnya.

Usia putri pertama Artika Sari Devi dan Baim 'The Dance Company', Sarah Ebiela Ibrahim sudah memasuki 4 tahun. Ia pun mulai menunjukkan ketertarikan terhadap banyak hal, terutama musik.

Bakat bermusik Sarah juga terendus oleh para pencari bakat yang berniat menggunakan jasanya untuk membintangi iklan dan tampil bernyanyi di berbagai acara musik.

"Anak saya yang pertama itu sudah mulai ada tawaran. Di sosial media itu dia terkenal. Dia menikmati itu. Videonya dia ditunggu banget di Youtube," ujar Artika saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Artika melihat jika anaknya memiliki ketertarikan untuk menggeluti dunia hiburan. Sayangnya, ia tak mengizinkan si buah hati untuk ambil bagian dalam industri entertainment, dunia yang digeluti Artika dan suaminya, Baim.

"Nggak boleh dulu (tampil di acara) yang komersil. Saya hanya ingin dia main dulu, sekolah, dapat lingkungan yang bersih. Dulu pernah sih iklan, tapi sama saya," ungkapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.