Sukses

Jadi Penyanyi, Ini Modal Utama Donna Agnesia

Tak mudah bagi Donna Agnesia untuk meyakinkan dirinya ketika memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Bukan perkara mudah bagi Donna Agnesia memutuskan untuk menjajaki profesi sebagai penyanyi. Selain lekatnya imej sebagai presenter, ibu tiga anak ini juga sempat didera rasa khawatir jika lagunya tak diterima di pasaran.

Namun, istri Darius Sinathrya membuktikan diri jika ia mampu eksis di panggung musik. Selain memiliki kualitas vokal yang mumpuni, perempuan berusia 34 tahun ini juga punya modal penting dalam menyeriusi profesi barunya sebagai seorang penyanyi.

"Tapi bukan modal nekat juga. Karena jujur, aku super maksimal dalam mengerjakan album solo aku. Walaupun mungkin pasti ada yang kurang dari album ini, tapi ini dihasilkan dengan keseriusan," ucap Donna saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Selain hobi, dikatakan Donna, menyanyi juga bermanfaat baginya untuk bisa memperlihatkan bakat serta kemampuannya sebagai artis multitalenta.

"(Nyanyi) jadi salah satu cara memperpanjang usiaku juga di dunia hiburan, hahahaha," kata Donna sembari tertawa.

Seperti diketahui, Donna baru saja merilis album solo perdananya bertajuk 'Matahariku'. Di album tersebut, Donna memperlihatkan kemampuannya mengolah vokal bak penyanyi profesional. Ia juga menyisipkan satu lagu yang merupakan hasil duetnya dengan Darius. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.