Sukses

TVXQ Beri "Hadiah" Natal untuk Penggemar Lebih Awal

TVXQ memberi hadiah natal lebih awal berupa karya yang memang dipersembahkan kepada penggemar.

Hari raya natal boleh saja akan berlangsung beberapa bulan mendatang. Namun mendekati perayaan sakral tersebut, TVXQ rupanya telah tak sabar untuk segera berbagi dalam kasih kepada penggemar.

TVXQ akan memberikan hadiah natal kepada penggemarnya lebih awal. Karya musik yang sengaja dipersembahkan untuk fans menandai perayaan natal.

Single bertajuk Very Merry Xmas merupakan karya terbaik yang bisa dinikmati penggemar. Lagu ini memiliki irama sedikit nge-jazz.

Agar penggemar merasa terpuaskan, TVXQ akan mengeluarkan karya ini dalam 3 versi sekaligus, termasuk alunan musik bertempo medium. Agar penggemar bisa mendengarkan dan menyanyikan lagu ini di saat keceriaan natal tengah bersemi.

Single natal milik TVXQ ini akan dikeluarkan 27 November mendatang. Sedikit bocoran TVXQ juga akan beraksi membawakan single natal ini di hadapan penggemar secara langsung, dilansir dari situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi TVXQ, Kamis (31/10/2013).

Selain itu, TVXQ juga baru saja meluncurkan DVD yang berisi rekaman konser terbaiknya dalam TVXQ Live Tour 2013 ~Time. DVD dalam format blu-ray itu merupakan hasil serangkaian aksi TVXQ di lima dome Jepang, mulai dari Osaka hingga Tokyo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini