Sukses

Ricky Cuaca Santai Jalani Syuting Sambil Kerja Kantoran

Aktor Ricky Cuaca memiliki pendapat lain yang membuatnya memilih untuk menjalankan aktivitas syuting sambil bekerja kantoran.

Tak banyak pekerja seni yang memilih untuk menjalankan dua profesi secara bersamaan. Aktor Ricky Cuaca memiliki pendapat lain yang membuatnya memilih untuk menjalankan aktivitas syuting sambil bekerja kantoran.

Bintang sitkom 'Foodcourt' SCTV ini menilai dunia hiburan tak bisa menjanjikan banyak hal di masa depan. Proses regenerasi yang terus berkembang, jelas akan menggantikan artis-artis yang dinilai tak lagi memiliki porsi yang cukup untuk tampil menghibur masyarakat.

"Ricky sadar kalau dunia entertainment nggak selamanya. Makanya disamping terima tawaran syuting, Ricky juga eksis kerja kantoran. Sejauh ini, dua-duanya bisa kok dilakukan bersamaan," ucap Ricky kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Aktor kelahiran Padang, 27 September 1988 ini diketahui berstatus sebagai unit manager di perusahaan asuransi terkemuka. Disela-sela kesibukannya berakting, aktivitasnya bekerja di kantor sama sekali tak terganggu.

"Ricky sekarang sedang menjalani pekerjaan dibagian financial. Namanya juga hidup, segala sesuatu harus dicoba. Selagi menguntungkan dan tidak merugikan orang lain, kenapa enggak," tambah Ricky antusias.

Lawan main Laudya Chintya Bella di sinetron 'Temen Tapi Demen' ingin membuktikan kalau dirinya bisa sukses menjalani dua profesi sekaligus, baik sebagai entertainer dan pekerja kantoran.

"Semuanya dilakukan demi meraih masa depan yang lebih baik. Karena di usia muda dan produktif seperti sekarang, sangat disayangkan kalau kita hanya mencari kenyamanan tanpa mau berusaha untuk kerja keras," tutup Ricky Cuaca.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini