Sukses

Cerita Donna Agnesia yang Kini Eksis Bernyanyi

Akhirnya Donna Agnesia bisa mewujudkan mimpinya saat terjun ke dunia entertainment.

Presenter Donna Agnesia tertantang untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi. Hasilnya, ia pun merilis sebuah album solo perdana yang diberi judul Matahariku.

Langkah ibu tiga anak ini untuk terjun sebagai penyanyi mendapat dukungan dari sang suami, Darius Sinathrya. Meskipun awalnya, Donna cukup berat untuk memamerkan suaranya kepada masyarakat.

"Aku memang suka nyanyi dari kecil, aku juga ikut choir, dan nyanyi di gereja. Makanya, mini album ini sesuatu yang membuat aku senang banget. Karena akhirnya bisa terlihat wujudnya," ucap Donna antusias saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013) malam.

Sejak pertama kali menggeluti dunia keartisan, Donna memang sudah mengincar pentas musik sebagai profesi yang bakal digelutinya. Namun, tawaran untuk membintangi iklan, sinetron hingga membawakan acara di berbagai program justru laris manis diterimanya.

"Padahal dari dulu memang aku penginnya ya nyanyi. Karena aku ngerasa punya bakat dan kemampuan di situ. Makanya, aku sangat bersyukur banget atas pencapaian ini. Ini mimpi aku yang jadi kenyataan," urai Donna.

Ada tujuh lagu yang ditawarkan Donna di album solo perdananya itu. Antara lain, 'Matahariku', 'Baby I Love You', 'Hingga Akhir Waktu', 'You Are Mine', 'No More I Love You', 'Let's Face The Future' dan 'Aku Cinta, Kamu Cinta'.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.